Monday, February 23, 2015

Cara memutihkan wajah dengan lemon

Cara memutihkan wajah dengan lemon
Cara memutihkan wajah dengan lemon
Banyak cara yang dilakukan agar kulit terlihat putih dan bersih, mulai dari penggunaan sabun pemutih, hingga melakukan suntik pemutih. Bukan hanya harganya saja yang mahal, namun resiko yang ditimbulkan dengan penggunaan obat-obatan kimia tentunya memiliki efek yang kurang baik bagi kesehatan. 
Lemon selain digunakan untuk minuman kesehatan ternyata dapat dimanfaatkan untuk memutihkan wajah secara alami tanpa resiko berbahaya bagi kesehatan kulit wajah anda. 
Kandungan vit C yang ada lemon  ini merupakan zat pencerah alami yang dapat mencerahkan kulit secara bertahap serta mampu menghilangkan jerawat. Vitamin C dapat membuat kulit wajah anda menjadi putih, halus, kencang mengecilkan dan merapatkan pori-pori serta menghaluskan dan mencerahkan kulit. Vitamin C juga berfungsi sebagai zat antioksidan atau penangkal radikal bebas.

Ternyata lemon tidak hanya bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam namun dapat juga memutihkan kulit wajah secara alami akibat terkana paparan sinar matahari. Anda dapat mengkombinasikan antara lemon dan jeruk nipis. Caranya dengan memeras jeruk nipis dan lemon. Kemudian gosok lembut perasan jeruk nipis dan lemon pada bagian wajah yang memiliki pigemn yang lebih gelap. Aplikasikan setiap hari untuk bisa memperoleh wajah putih dan cerah secara merata.

Cara lainnya yaitu:
- Konsumsilah lemon ataupun jeruk nipis yang mengandung vitamin C agar kulit wajah mendapatkan asupan nutrisi dari dalam.
- Lemon tersebut dipotong tipis-tipis lalu didinginkan sebentar, setelah itu anda bisa mengusapkan potongan lemon tersebut di area wajah anda hingga merata.
- Selain itu lemon juga dapat dicampurkan dengan madu dan setengah sendok susu bubuk dan dicampur dengan minyak almond. Setelah itu oleskan campuran tersebut pada wajah anda seperti anda menggunakan masker wajah.
- Penambahan madu berfungsi dalam mengikat kelembaban, kekenyalan dan kelenturan kulit wajah. Sehingga kulitmenjadi kering dan tdak terlihat keriput.
- Usahakan rutin melakukan perawatan ini, minimal 1 minggu sekali hingga terjadi perubahan pada wajah anda sesuai warna yang anda inginkan.
Demikian cara memutihkan wajah dengan lemon. Selamat mencoba