Tuesday, September 8, 2015

Menghilangkan jerawat masker tomat dan Tepung beras

Menghilangkan jerawat masker tomat dan Tepung beras - Jerawat merupakan salah satu masalah wajah yang sering dialami. Khususnya pada saat memasuki masa usia remaja. Munculnya jerawat bisa disebabkan karena berbagai faktor seperti perubahaan hormon saat usia pubertas, penumpukan sel-sel kulit mati yang menyumbat kotoran, debu polusi, strees, atau karena jenis makanan tertentu.

Menghilangkan jerawat diwajah menggunakan masker tomat
Siapkan satu buah tomat. belah menjadi dua. Kita hanya membutuhkan setengah bagian saja. Kemudian haluskan hingga lembut. Sebelum mengaplikasikan pada wajah, jangan lupa untuk mencuci wajah kamu terlebih dahulu. Kemudian ratakan masker tomat pada seluruh wajah. Tunggu lebih kurang 15 menit selanjutnya bilas hingga bersih. Masker tomat ini tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, namun berguna juga untuk mencegah kembalinya jerawat karena mampu membersihkan permukaan wajah dari kotoran debu serta sel-sel kulit mati yang menempel pada kulit.

Memutihkan dan Menghilangkan Jerawat Menggunakan Masker ABJ
Manfaat Tomat dan ALpukat Untuk Mengatasi Jerawat

kandungan dalam bahan alami air beras.
80% vitamin B1,
70% vitamin B3 ,
90% vitamin B6,
50% mangan (Mn),
50% fosfor (P),
60% zat besi (Fe),
100% serat,

Bagaimana cara memanfaatkanya?
pertama, tampung air bekas cucian beras kedalam wadah. Biarkan mengendap kandunganya kemudian buang airnya (yang akan kita gunakan adalah bahan yang mengendap tadi)

kedua, setelah air dibuang! gunakan bahan endapan tadi sebagai masker untuk wajah anda. cara menggunakan maskernya pun cukup sederhana. Anda bisa mengoleskan keseluruh wajah anda secara merata! diamkan sampai mengering. Jika sudah bilas dengan air bersih dan rasakan perbedaanya, wajah anda akan terasa segar. Itulah Tips menghilangkan jerawat masker tomat dan tepung beras semoga bermanfaat